Gubal Gaharu

Sisi Lain Daripada Gaharu

Gaharu AuraPernahkah Anda bertanya mengapa GAHARU sampai saat ini atau bahkan sampai kapanpun TIDAK DAPAT DIPALSUKAN? Dan kalaupun Anda memalsukannya, Anda AKAN KETAHUAN dan siap-siap saja untuk menanggung resikonya.

Pada artikel ini saya akan menjelaskan sedikit pengetahuan yang sangat terbatas salah satu faktor yang sangat penting mengapa Gaharu tidak dapat dipalsukan dan akan ketahuan jika Anda memalsukannya.

Gaharu baik mulai dari fosil hingga kelas yang paling bawah sekalipun memiliki sesuatu yang sangat berbeda dari tumbuhan atau pohon lainnya. Setiap mahluk hidup dan benda sekalipun memiliki energi atau biolistrik yang beragam sesuai dengan karakternya masing-masing. Khusus untuk soal energi atau biolistrik ini kesempatan sebelumnya saya sudah memposting sebuah artikel yang berkenaan dengan penelitian ilmiah teman-teman di Universitas Gajah Mada (UGM) yang membandingkan antara energi yang terdapat pada benda pusaka dengan kayu-kayu bertuah termasuk Gaharu dengan menggunakan alat dari USA, selengkapnya baca: Energi Metafisika yang Terdapat pada Kayu Gaharu.

Selain dari sisi ENERGI, sisi lain daripada Gaharu adalah dapat dideteksi dari WARNA AURA. Seperti halnya pada energi, setiap dari mahluk hidup baik: manusia, hewan, tumbuhan, maupun benda sekalipun memiliki warna aura yang berbeda-beda. Khusus dalam pohon, warna aura pohon biasa dengan pohon yang bertuah tentu tidaklah sama. Dan diantara pohon bertuah lainnya, Gaharu memiliki warna aura tersendiri yang special dan lain daripada yang lain.

Bagi orang yang diberi karunia khusus oleh Sang Maha Pencipta mungkin tidak akan kesulitan untuk mengetahuinya. Namun bagi Anda yang tidak, mungkin Anda dapat membuktikannya dengan menggunakan bantuan alat dan teknologi yang diciptakan oleh manusia untuk melihat warna auranya.

Ini bukan soal mistik, ghoib, diluar nalar atau apalah istilahnya hanya gara-gara Anda tidak diberi kelebihan khusus oleh Tuhan, melainkan karena sejatinya Allah YME telah menciptakan-Nya demikian. akan tetapi sayangnya tidak semua hal dapat dijangkau oleh nalar maupun logika manusia karena kemampuan dan ilmu pengetahuan manusia yang terbatas. Namun dapat dibuktikan dengan apa yang disebut oleh manusia sebagai SAINS dan tentunya atas ijin dari Yang Menciptakannya.

Seluas dan selama apapun ilmu dan pengalaman Anda mengenai Gaharu, jangan tergesa-gesa mengatakan sesuatu itu Gaharu atau bukan Gaharu hanya berbasis kepada aroma, bentuk fisik, atau lahiriahnya saja, apalagi sampai menertawakan orang lain yang dipandang newbie. Karena boleh saja terbalik, justru Andalah nanti yang akan ditertawakan oleh orang lain. Jika tidak tahu, lebih aman mengatakan tidak tahu.

Jadi, jangan pernah coba-coba untuk memalsukan Gaharu karena suatu ketika pasti Anda akan ketahuan. Karena Gaharu adalah pohon dari surga sehingga warna aura dan energi surga masih melekat padanya. Wallohu A’lam bi Showab.

Maha Suci Tuhanku Yang Menciptakan…