Paket Gaharu Pemula

Paket Gaharu Pemula

Membakar gaharu setiap hari terutama pada hari Jum’at boleh jadi merupakan sesuatu kebiasaan yang sangat asing khususnya bagi masyarakat muslim Indonesia. Bahkan tidak sedikit pula yang mengidentikkannya kedalam hal-hal yang berbau klenik dan mistis.

Membakar gaharu itu merupakan sunnah para Nabi dan Rasul. Silahkan Anda masing-masing membuka kitab suci setiap agama, bagaimana orang-orang terdahulu menjalankan kebiasaan yang sangat baik ini, dan bagaimana gaharu memiliki kedudukan yang sangat penting terutama dalam peribadahan, pengobatan, wewangian, kesenangan, dan kehidupan pada umumnya.

Di dalam agama Islam sendiri banyak hadits yang menerangkan bagaimana Nabi Muhammad Saw memberi contoh dan menganjurkan penggunaan gaharu ini di dalam kehidupan sehari-hari baik itu sebagai pelengkap dalam peribadahan, pengobatan, wewangian, kesenangan, dll. Demikian pula cendekiawan muslim seperti Ibnu Sina yang terkenal sebagai bapak kedokteran dunia, Jabir ibn al-Hayyan bapak kimia, al-Kindi bapak parfum, Ibnu Qayyim al-Jauziyyah, menerangkan dan menganjurkan penggunaan gaharu dalam pengobatan dan wewangian.

Membakar gaharu khususnya dan menggunakan serta memanfaatkan gaharu dalam kehidupan sehari-hari merupakan salah satu sunnah para Nabi dan Rasul yang sudah sangat asing bagi ummat Islam Indonesia. Padahal didalamnya terkandung manfaat yang sangat berlimpah bagi kehidupan manusia.

Dari Abu Hurairah, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Islam datang dalam keadaan yang asing, akan kembali pula dalam keadaan asing. Sungguh beruntungnlah orang yang asing.” (HR. Muslim no. 145).

Mencoba untuk menjalankan dan mencintai kembali salah satu sunnah yang terlupakan ini bukanlah suatu kesalahan. Sebagaimana menyebarkan informasi yang mungkin bermanfaat ini tentu bukanlah suatu hal yang buruk.

Lantas apa sajakah yang kita perlukan?

Harga Gaharu TermurahGaharu. Gaharu banyak ragam dan kelasnya. Jika kita mampu tentu dapat memilih kelas sesuai dengan apa yang kita minati. Jika tidak, banyak sekali gaharu kelas menengah kebawah yang tentu saja banyak pula yang baik. Membeli gaharu tidak harus selalu satu kilogram, banyak penjual yang melayani pembelian eceran misalnya per 50gr, 100gr, 250gr, 500gr, dan seterusnya sesuai dengan budget yang kita miliki. Dan itu tisak akan habis sekali pakai, bisa berminggu minggu bahkan berbulan-bulan apalagi kalau dipakai hanya hari Jum’at saja.

Tempat Bakar Gaharu MabkharaTempat Membakar Gaharu. Orang arab menyebutnya mabkhara, kalau dalam bahasa internasional lebih dikenal dengan nama incense burner, dan kalau di kita disebut bakaran. Banyak sekali macamnya dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Jual Arang Briket GaharuArang/Briket. Arang atau briket untuk membakar gaharu lebih baik menggunakan yang berkualitas, terbuat dari bahan organik tanpa campuran kimia, sehingga menghasilkan asap yang hampir tidak ada, tidak berbau, dan tahan lama. Arang/briket yang kurang baik dapat menyebabkan aroma asli gaharu menjadi kabur.

Pemantik Api Untuk GaharuPemantik Api untuk Gaharu. Sebenarnya untuk menyalakan arang bisa menggunakan apa saja. Namun lebih baik menggunakan pemantik api gas sehingga arang dapat menyala dengan cepat, dan dengan bentuk leter L agar tangan kita tidak merasa panas ketika menyalakannya.

Jika Anda tidak mau repot-repot mencarinya satu per satu, berikut ini kami pula menyediakan Paket Gaharu untuk Pemula, sehingga Anda lebih hemat waktu, tenaga, dan biaya untuk segera dapat mencicipinya.

Paket Gaharu untuk Pemula

Menjalankan salah satu sunnah al-Anbiya & ar-Rusul khususnya dalam hal yang berkenaan dg gaharu tidaklah berat & sulit. Dapatkan paket gaharu untuk pemula yg terdiri dari: Tempat bakar gaharu, pemantik api gas, briket, dan gaharu alami. Dan cobalah rasakan sensasi kenikmatan dalam menjalankan sunnah yg menyenangkan ini! (Dapatkan keuntungan 20% bagi agen/reseller). MAU? WhatsApp/Telegram/SMS only: +62 813 2311 1121