Energi Metafisika yang Terdapat pada Kayu Gaharu

Energi Metafisik Kayu GaharuPada tahun 1987-1989 Fakultas MIPA UGM (Universitas Gajah Mada) yang dipimpin oleh oleh dr. Untoro, dkk melakukan serangkaian penelitian dengan menggunakan Chronometer dari USA menunjukkan bahwa “kayu bertuah” atau “kayu keramat” memiliki pancaran energi metafisika (ion) yang besarnya dua kali lipat dibandingkan dengan energi “benda pusaka”. Jika energi pusaka pada memiliki energi pada level 50, maka energi yang terdapat pada “kayu keramat” mencapai level 100.

Ketika masih hidup, “kayu keramat” mengandung zat-zat netrogenium yang sangat tinggi. Kayu-kayu tertentu memiliki kekuatan pancaran energi metafisika, memancarkan energi (nur/cahaya) yang memiliki frekuensi yang sangat tinggi, dan gelombang molekul ion yang jika dipicu dengan do’a dan dzikir maka frekuensinya akan menjadi lebih besar, lebih kuat, dan lebih tinggi sehingga menimbulkan aura positif dan menetralisir aura dan energi negatif yang ada di sekelilingnya. Rumus cahayanya adalah 328 tahun cahaya atau R sehingga logika manusia tidak dapat menjangkau.

Kayu Gaharu adalah kayu suci dan keramat, merupakan salah satu pohon yang berasal dari syurga dan akan kembali dipergunakan oleh para penghuni syurga. Secara metafisika, energi pada kayu gaharu memiliki manfaat dalam proses peningkatan kualitas kekhusyuan dalam beribadah, berdzikir, dan berdo’a. Secara garis besar mampu meningkatkan energi metafisika dan spiritual seseorang terhadap Tuhannya. Kayu gaharu juga mengandung ion-ion yang dibutuhkan oleh tubuh manusia dalam meningkatkan energi prana dan tenaga dalam sehingga dapat menetralisir energi-energi negatif yang berada di sekelilingnya yang dapat menimbulkan gangguan-gangguan penyakit baik penyakit ruhani maupun jasmani.

Berikut diantara manfaat ion-ion negatif yang dibutuhkan oleh tubuh kita:
1. Meningkatkan system Imunitas Tubuh
2. Memperbaiki Sirkulasi darah & Menguatkan sisten kerja jantung
3. Memperbaiki Kualitas Tidur
4. Melegakan Sakit yang berhubungan Alergi & Pernafasan
5. Sebagai Anti Polutan dan Sterilisator
6. Mengurangi Stress dan Kelelahan

Kayu GaharuSampai saat ini di dunia belum dilakukan pengujian berapa kandungan molekul ion-ion negatif yang ada pada kayu gaharu. Untuk itu insya Allah pada bulan Syawwal nanti tim GAHARUDA agarwood Project akan melakukan serangkaian penelitian pertama mengenai sebesar apa kandungan ion pada kayu gaharu atau produk-produk yang terbuat dari pohon gaharu.

By GAHARUDA Agarwood Project
www.bisnisgaharu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *